saat obat aborsi cytotec di butuhkan

Komplikasi kehamilan yang dapat mengakibatkan Aborsi Term Akhir
Selama kehamilan, banyak komplikasi mungkin timbul. Sementara beberapa komplikasi hanya mengakibatkan ketidaknyamanan atau nyeri pada ibu, komplikasi lain yang lebih parah dan berpotensi fatal. Jika kehidupan komplikasi yang mengancam telah dikembangkan akhir kehamilan, ibu mungkin memerlukan jasa seorang spesialis Term Aborsi Akhir untuk meniadakan risiko kemungkinan morbiditas dan kematian ibu. Di bawah ini adalah beberapa komplikasi maternal yang mungkin membutuhkan obat cytotec pada akhir kehamilan.

Hidup Mengancam Komplikasi yang Mungkin Membutuhkan Aborsi Term terlambat:

preeklamsia

Ini adalah kondisi yang ditandai dengan terus tekanan darah ibu karena kehamilan. Beberapa kasus Preeklamsia dapat dikontrol dengan penggunaan obat dan istirahat. Ada kasus yang tidak dapat dikendalikan meskipun obat tersebut dan dapat berkembang menjadi mempengaruhi pembengkakan hati dan otak yang dapat menyebabkan kejang dan kematian. pengiriman segera agak vagina atau C-section mungkin satu-satunya harapan dalam menyelamatkan hidup wanita. Sementara ini menguntungkan jika janin telah mencapai titik viabilitas, beberapa kasus Preeklamsia mengembangkan di mana janin tidak layak. Dalam kasus tersebut, aborsi istilah terlambat mungkin diperlukan. Seorang ibu bisa pergi ke sebuah klinik aborsi jangka terlambat jika rumah sakit tidak memungkinkan prosedur tersebut akan dilakukan.

Kanker rahim

Ada kasus ketika kanker rahim terdeteksi hanya selama tahap akhir kehamilan. Untuk menghentikan penyebaran kanker dalam tubuh ibu serta bayi, induksi persalinan untuk pengiriman atau aborsi pada kehamilan harus segera dilakukan.

Kehamilan ektopik

Ini adalah jenis yang abnormal kehamilan di mana implan sel telur dibuahi di luar rongga rahim. Kondisi ini bisa menjadi mematikan bagi ibu dan janin. Jika terdeteksi dini dan diobati, ini bisa menyebabkan perdarahan besar karena pecahnya pembuluh darah ibu, yang kemungkinan besar akan mengakibatkan kematian. Tidak semua kehamilan ektopik terdeteksi segera bagaimanapun, dan jika kondisi ini hanya diidentifikasi di akhir penghapusan kehamilan kehamilan mungkin diperlukan. Pada saat jaringan kehamilan mungkin harus tetap dalam tubuh ibu sebagai penghapusan dapat menyebabkan ibu berdarah sampai mati. Intramuskular Methotrexate adalah agen kemoterapi yang digunakan untuk mengobati beberapa jenis kanker termasuk kanker tertentu yang terkait dengan kehamilan, diberikan kepada ibu untuk membantu menghancurkan jaringan plasenta yang tersisa.

Jenis yang Akhir Term Aborsi Prosedur Akan Anda Perlu?

Jika dokter Anda menganggap bahwa Anda memerlukan aborsi sitotek jangka akhir, Anda harus berkonsultasi dengan penyedia layanan untuk prosedur apa yang terbaik untuk Anda. Sebuah prosedur umum disebut dilatasi dan ekstraksi, dimana rahim membesar dan janin dan plasenta (setelah melahirkan) dihapus. induksi persalinan dapat dilakukan dengan uterotonika (menyebabkan rahim berkontraksi) obat-obatan seperti Misoprostol (cytotec) atau Oksitosin (Pitocin). Obat-obatan diberikan untuk menghentikan jantung janin sebelum melakukan baik dilatasi dan prosedur induksi ekstraksi atau tenaga kerja. Prosedur ketiga dan terakhir adalah histerotomi tersebut. Serupa dalam banyak cara untuk C-section, histerotomi melibatkan pemberian anestesi untuk ibu, setelah sayatan ke dalam perut dan rahim dilakukan. Janin, tali pusat dan plasenta dikeluarkan, sayatan ditutup dan perban steril ketat ditempatkan di perut bagian bawah.

Disqus Comments